Photobucket

dua jam yang mengesankan

weleeeeehhh weleeeehhhh
akhirnya setelah sekian lama gak ketemu sahabat, tadi pagi gue baru ketemu dan dia ngegotong bocah laki-laki yang ntah datang darimana.

gue bertiga merathon atau bisa dibilang jalan. jaaauuhhh banget.
coba tebak jam berapa mulai merathon?? jam 6 mameeeen...
udah banyak motor mobil berkeliaran di depan gue..
tiga orang bocah jalan-jalan dipinggir. loe tau?itu ngingatin gue sama jalan-jalan si bolang..

nyampe di tempat istirahat, eh ternyata ada acara disana.banyak orang jualan,,
yang lebih parah bocah bocah ini tidak bawa uang sepeserpun teman-teman..oh my god...
akhirnya kami pun melakukan tarian hula-hula untuk menarik perhatian orang-orang..
dan DAUS (nama bocah pendatang) mengeluarkan jurus andalannya yaitu tarian perut. RAHMAN (sahabat gue) dia jalan-jalan minta uang ke pengunjung.
sedangkan gue hanya jadi bos sambil ngerekam bocah aneh itu..

hahaha itu semua hanya cerita fiktif belaka. apabila ada kesamaan nama tokoh mohon maaf.

aslinya kami hanya duduk sebentar terus pulang...
dijalan terjadi duet maut antara gue ama si DAUS. si rahman tetap aja sok cool..
terus gue teriak teriak sambil nendang si RAHMAN.

nih sahabat gue yang botak

kerenkan.. ^_^

gue sempetin foto m rahman

nih si daus

dua sejoli

karena gue cewek sendiri, jadi gue serasa-rasa..hahaha
suka-suka gue mau ngomong apa,ngeledekin bocah-bocah yang tak berdaya itu..
eh nyampe dirumah  DAUS sms, katanya gue asyik..hahaha
baru juga kenal..
dan si RAHMAN sekarang dia sedang terkapar di rumah PAK SARBAINI.


haah tapi sayang,,besok gue udah pergi ke padang.terus ninggalin mereka...
jangan kangen ama gue yaaakk...
nih gue tulis buat sahabat-sahabat gue..

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com