Photobucket

kegalauan saat ujian

weeeehhh capek nih otak dikuras habis habisan selama seminggu.. ngapal pelajaran pelajaran yang rumit nya deeuhhh mampus gila.. ajib gak tuh.. bayang kan coba bayang kan.. huaaalaaah

ujian ujian ujian.. seminggu ujian. gak pernah lepas dari komik buku pelajaran. meleng dari buku dikit sipa siap aja mama ngamuk ngamuk,nyeloteh,bla bla bla sampe lempar pisau ketetangga. apa? sudah hentikan semua ini..

sekarang udah lewat semuanya tinggal nunggu hasil dahh..

oiya selama ujian hmm mata pelajaran yang diUAN kan dibikin 20 tipe soal. surprise banget aje gile... mana duduk didepan meja guru. berhadapan langsung mamen!!
lirik tetangga sebelah dikit aja udah ditegur. mati gila gue..

apalagi pas ujian biologi sama kimia.. nih mata pelajaran yang selalu berhasil bikin gue jantungan dan bikin otak gue meleleh mikirinnya.susah banget bro..asli gak palsu eh gak bohong.

nah pas ujian bahasa arab, duhh amit amit dah gue punya guru kayak gitu. gak punya hati nurani banget. kayak nya tuh guru dendam kesumat ama gue. apa karena cintanya pernah ditolak bokap gue ya..hahaha abaikan kisah ini
kayak nya cuma gue aja tuh yang dipantangin terus ama dia. dipelototin sampe matanya keluar. duh sumpah gue alergi banget kalau ama guru yang satu itu.ujian tadi nama bokap gue dipanggil gara-gara gue lirik tetangga sebelah rumah tempat duduk.

bukan cuma gue tapi kayaknya semua anak dikelas pada dimusuhin ya.sinis aja bawaannya kalau udah masuk kelas gue.
mana tiap pelajarannya gak pernah ada yang masuk biarpun gue udah konsentrasi,percuma kyak nya gue belajar mending tidur di belakang. aseekkk

oke dah sekian dulu kemurkaan gue selama seminggu ini.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com