Photobucket

sweet dream with you

walaaaaahhh aku dapat cerita baru nih kawan.,, mau tau? mau? mau?

gak penting sih, tapi dengerin aja lah daripada aku ngamuk terus lempar kaos kaki kan gak etis..

sihiiii tadi malam beruntung banget bisa mimpiin si do'i..
begini ceritanya, siapin bantal gih ni dongeng dari dunia khayal..ya iyalah nama nya juga dongeng..

langsung aja. waktu tu aku lagi kerja kelompok bareng dia. gak tau tuh kerja kelompok apaan. pokoknya intinya satu kelompok lah. jangan banyak tanya.

waktu itu badan aku lagi lemes, gak tau kenapa tiba-tiba aku udah megang tangan dia. waaa ternyata dia bukannya ngelepas malah megang tangan aku lebih erat. wadaaauuuumhttp://www.emocutez.com

lama banget dia megangin tangan aku, eh ada teman ngelepasin tangan dia dari aku. tapi dianya malah tetap megang tangan aku.. huaaa tuh mimpi pengen banget aku harapin jadi kenyataan.
tapi sayang tu mah cuma mimpi..kalau dijadiin kenyataan kayak kagak bakal mungkin.aku ama dia?? gak sebanding..http://www.emocutez.com

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com