Photobucket

woiii jaket gue

udah selesai ujian sekolah gue biasanya ngadain ekskul.yah kira-kira seminggu dah bakal mondar mandir gak karuan di sekolah. tapi ada juga sih teman teman gue yang ikutan olahraga, tapi secara gue gak memungkinkan ya duduk aja deh dikelas.
sepi kelasnya gak heboh lagi. terus gelap.kayak rumah hantu,mana sarang laba-laba begelayutan,dipojok belakang ada sesosok wanita putih putih dengan rambut panjang terurai.. hiiiii baik hentikan ini hanya cerita konyol

tapi ada hal yang bikin gue galau 10 turunan. kenapa? BRO..JAKET KELAS SAMPE SEKARANG BELOM KELAR
lo bayangin aja gimana galaunya gue ama teman teman gue nungguinnya. sampe ada yang pake daster mak nya kesekolah gara2 aksi galau ini, ada lagi yang pake kardus..

duuhh oom di yogya cepetan apa ngerjainnya. gak kasihan apa ama wajah durjana polos kami yang tertindas oleh sikap mu..

dan apa yang terjadi saudara-saudara????


JAKET BAKAL DIBAGIIN SESUDAH TAHUN BARU.

gila udah jadi nenek-nenek gue. yang gue khawatirin tu jaket bakal ada yang rusak lagi kayak kemaren.dan ujung-ujungnya harus nungguin lebih lama lagi.

kalau kayak gitu sampe tamat juga kagak bakal beres dah..

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com