Photobucket

perjalanan blog

saat itu,pertama kalinya aku menggunakan blog..
saat guru komputer ku menugaskan untuk membuat nya..
dan saat itu lah aku mengenal asik nya berinternetan ria dengan blog..

aku sangat suka menggunakan blog ku itu.
semakin aku melihat lihat blog orang lain dan kreasi yang mereka ciptakan aku semakin tertarik dengan blog

namun,suatu hari blog pertama ku hilang.bukan karena di hack orng lain tetapi karena kecerobohan aku sendiri
beberapa minggu kemudian aku mulai membuat blog kembali,tapi setelah asik nge blog ternyata blog itu hilang karena aku sudah tidak bisa mengakses nya lagi.heuh mungkin ada sekitar 3 blog yang sudah aku buat.
blog terakhir ku tiba2 tidak bisa di akses. padahal aku berharap kalau itu akan menjadi blog terakhir ku..sudah beberapa hari aku berusaha untuk membuat nya kembali tapi hasilnya nihil..
aku tetap tidak bisa mengakses nya..
dan kini aku mulai lagi nge blog dan sangat berharap banyak pada blog ini.
berharap dengan blog ini aku bisa mencatat semua yang ada di fikiran ku. 

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com