Photobucket

selamat jalan cinta

sungguh menyakitkan rasa ini..
ketika aku berusaha untuk mendekat kau malah menjauh
seakan aku tak berada disisimu
tak mempedulikan aku yang akan pergi..
seandainya kau tahu sebenarnya bagaimana aku,
tapi aku yakin kau tak kan pernah tau
karena kau hanya kau,hidupmu hanya hidupmu
tanpa ada ku didalam cerita hidupmu
mungkin memang tak ada artinya aku untukmu
semua pengorbanan hanya sia-sia.
kau tak tahu bagaimana aku menghadapi perasaan yang berat ini,,
betapa sakinya hati ini.
apa kau bukan yang dulu lagi??
kau yang dulu merindukan ku
namun kini yang ada hanya kau yang selalu memandang ku dengan sebelah mata seakan kita tidak pernah kenal..
seandainya kau tahu bagaimana aku saat ini, aku yakin kau tak kan tega membiarkan aku terpuruk seperti sekarang.
namun aku tak menyesal pernah mengenal mu dan menjadi penghuni di hati mu walaupun hanya untuk beberapa saat.
maaf bila ku tak mampu bertahan untuk mu
aku ingin kau tahu bahwa aku ingin kan kamu yang dulu
yang tak pernah acuh pada ku
tapi aku tahu aku tak bisa berharap banyak dari mu..maaf kan aku yang tak pernah bisa mengerti kamu.
ku harap kamu menyadari semua yang telah terjadi diantara kita..

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com