Photobucket

it's our story and he is our chirman

hahaiiii..aku sangat bahagia malam ini, yap malam ini kami buka bersama
untuk pertama kalinya aku datang buka bersama sekelas. aku sangat bahagia. apa lagi mungkin ini bakal jadi yang terakhir untuk kita semua. ah sekarang kan dah mau tamat. sedih nya.

sekarang aku mau cerita bahgia nya dulu. jam 5 sore tadi kita beres beresin buat keperluan buka puasa. dah jam setengah 6 eh belum ada yang datang. dah ajm 6 mulai rame deh. datang pak bus. nah kita mulai dengarin kultum dari beliau. sedih dengar pembicraan tadi. pengen nangs. cuma bisa nunduk.. :'(

udah waktunya buka puasa nih. it's tima to buka puasa..yeeeeeee
minum air putih dulu, nah yang gak puasa opor opor deh tu kedepan ngantarin minuman es buah buatan mama ayu.hehhe

enak manis. hmm segar
udh itu kita shalat jamaah. aduuuhhh senang liat nya. huh saia pengen nangis sekarang kalau ingat bentar lagi kita bakal pisah. masih gak sanggup rasanya.

udah itu lagi kita duduk duduk ketawa ketawa terus foto bareng sama wali kelas sama teman teman juga. ya ampun pokok nya malam ini kita semua senang. gak ada sedih atau pun kecewa. karena dipimpin oleh ketua kelas yang saya akui dia sangat perhatian sama teman yang lain. terus juga bijaksana dia nya.

pokok nya gak salah milih ketua kelas, bangga sama ASLAMIC ADIKA PUTRA..salut kami sama kau dik!!
serius lah kami bangga sama kau. kau bisa jadi pemimpin yang bijak, huh sedih jadinya.
semua teman sangat membahagiakan buat saya. aku sayang kalian semua.

pengen terus kayak beberapa jam yang lalu. pengen terus ketawa sama kalian semua.
kita semua tahu bahwa persahabatan itu tak kan pernah lekang oleh waktu.
 

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com