Photobucket

satu kata itu

ya ampun..waktu udah dekat nih. makin dekat sama yang namanya perjuangan buat lulus. ya Allah, nilai 6,0 harus dicapai buat tanggal 2 april..OHMYGOD.apa ini? semua terasa sebentar.
yah bakal kemana udah ini? kira kira bakal lulus gak.
seorang yang cerdas pernah mengatakan, SEMUA DIPERTARUHKAN HANYA UNTUK SATU KATA "LULUS". sekarang itu yang ada dalam pikiran ku.

LULUS dengan nilai yang di berikan 6,0. mungkin gak ya aku bisa. mungkin gak ya semua nya bakal menyenangkan atau malah kebalikan dari semua itu. aku gak bisa mendapatkan satu kata itu. dan aku hanya bisa menangis meratapi kesalahan yang aku lakukan. atau mungkin aku akan tertawa dan mengucapkan kata selamat pada teman ku yang lulus sedangkan ku hanya bisa tersenyum dengan hati yang sedih.

aku takut semua kemungkinan buruk itu terjadi. yang ada hanya aku yang akan di salahkan. dan mungkin keluarga ku akan malu karena hal yang telah aku lakukan. dan tak ada seorang pun yang menganggap ku seperti sekarang ini.

ini hanya kemungkinan terburuk yang akan terjadi. dan mudah mudahan gak kan terjadi.

jangan pernah jadikan ketakutan sebagai hal  yang menyurutkan semngat kita dan jadi kan optimis dan usaha untuk mewujudkan nya.

hari ini mungkin aku akan lebih bersungguh sungguh.
aaaah mungkin sudah berapa kali ntah aku mengatakan nya tapi yang ada hanya omongan saja.

haaaah kapan aku akan menjadi anak yang rajin dan cerdas, dengan melepas baju putih abu abu dan mengatakan satu kata pada dunia yaitu LULUS

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com