Photobucket

catatan akhir sekolah hari ke 2

16 juli 2011
sekarang dah jam 7.30 tapi guru B.Ind gak datang datang juga beberapa menit masih dihabiskan dengan cerita cerita yang gak berbobot dan asli itu hal yang bakal di kangenin, dh jam 8 kurang nih. guru B.Ind yang satu ini memang selalu telat sih bahkan gak jarang dah hampir habis jam pelajaran eh dy bru datang sambil negebtulin jilbabnya yang rusak kena angin..haha mungkin karena buru buru dengan kantong plastik berisi buku nya yang saia gak tau buku apa sih di sana..

ketua kelas yang baru DIKA berdiri deh didepan kelas, mau nyampein sesuatu gitu yang ada sangkutan nya sama acara besok..kita mau ngerayain 3 tahun nya kebersamaan kita di SMA ini. yaup 17 juli 2009 kita mulai sama sama. besok kita mau kesekolah buat dekorasi rumah kelas, yang bakal di bikin senyaman mungkin selayak nya rumah kita di sekolah.

DIKA bilang besok datang kesekolah jam 2 jangan sampe gak ada yang datang, besok kita mau ngerayain ultah kelas kita yang ke-3 jadi di harapkan kedatangan nya buat besok. sudah dekorasi kelas kita makan makan.

yaaaa DIKA ketua kelas yang baru dilantik dengan penyerahan jabatan ketua kelas kepada gubernur provinsi SEASON, dengan diiringi isak tangis para bawahan nya (???) ralat sobat, dengan di iringi lagu kebangsaan kita INDONESIA RAYA yang disaksikan oleh kelas sebelah dengan meletakan tangan didada sebagai tanda duka suka cita

DIKA bilang gini :
dika: suci, terakhir saia jadi ketua kelas ya kelas 1 SD

saia: hahahaha

dan udah jam 09.00 udah dipastikan makhluk tuhan yang satu itu gak bakal datang, itu hal biasa..ooohhh buk elva come back to us,,we need you.

gak ada kerjaan nih sob, balik badan kamu semua. kita cerita nih di meja saia yang paling terbelakang.
dan DIKA ARI SINTA pun ngumpul deh tu ngadap meja saia, yang diceritakan hanya hal yang sangat tidak penting lelucon bodoh dari generasi penerus yang cemerlang.hahahaha

si ARI pun nyeletuk dengan leluson aneh binti konyol nya. gak jelas tu anak. lelucon nya jorok banget, malas saia membahas nya dihadapan saudara saudara sekalian, dan ada satu lagi yang bikin saia ilfil sama dia. kami hanyalah monyet monyet yang bla bla bla (saia lupa) dan itu harus anda anda tandai bahwa dia mengakui bahwa dia ada lah seorang monyet.hahaha

 datang si ILHAM bahas omongan yang gak penting tentang lady gaga, yah cowok "seksi" satu ini penggila lady gaga. setelah bla bla bla ngomong ngelantur kayak ember yang bocor nya segede kepala orang dah asal ngomong aja ngasal.

tiba tiba saia teriak dengan suara cempreng kayak kaleng rombeng

saia: enduuuaaaaahhhhhh besok bawa UNO kita main uno dah lama gak main uno
endah: iyaaaaaaaaa besok senin kita main uno

ha.. itu lah percakapan dua orang bersuara merdu terunik.

saia liat ke kiri saia, si KURNIA DAN WILI sibuk main rubik, GIGA sibuk pengen cepat nyelesain rubik nya yang baru baru ini dicobanya.

sobat, hari ini kita latihan buat upaca hari senin,, sangat mengecewakan saudara saudara karena kami hanya bermain di tambah pula sudah istirahat kami langsung pulang, jadi buytar semua konsentrasi yang gak pernah ada itu.hahaha

sekian buat hari ini, dipersilahkan kepada ARI untuk ngambil deh bagian bagian yang di anggap nya perlu buat novel itu..

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com