Photobucket

dan akhirnya

waktu tu lagi libur sekolah,  saia ada di tempat nenek saia.sekaligus saia mau ketemuan sama cowok pertama saia.  kepulangan saia saat itu, beda dengan sebelum sebelum nya. saia ma mantan saia betengkar terus. dalam keadaan yang sangat parah pokok nya hubungan saia saat itu.

tanggal 27 desember 2010, saia ama sepupu saia pegi naik motor mau berobat. jalan dikampun itu banyak yang rusak, nah di jalan rusak ini lah semua nya berawal.  saia liat cowok yang baik banget ganteng pula. saia jatuh cinta pada pandangan pertama. saia cari tau sama sepupu saia..

saia : siapa dia ti?
sepupu : dia rio,
saia: orang mana?
sepupu : itu lho yang rumahnya di samping MDA

saia: ha?masa? kok saia gak pernah liat dia ya?
sepupu: ya dia emang jarang keluar rumah


saia senang banget hari itu, kebetulan ruma oom teman nya didepan rumah saia, dan oom teman nya itu lagi pergi.mereka main disana. saia kaget banget. saia smsn sama dia. saia senang banget pas itu.

sampe tanggal 30 desember 2010, saia pulang kerumah orang tua saia. masa liburan sudah habis.
dia sms ke saia sebelum saia pergi " selamat jalan sahabat"
saia selalu ingat sama kata-kata itu,gak kan pernah saia lupain.

tanggal 01 januari 2011, saia putus sama cowok pertama saia.dan saat itu udah jadi keputusan final buat saia.
tanggal 04 januari 2011,  rio nembak saia. saia senang banget. senang, kaget, campur semua..
tiap liburan saia sempatin pulang kampung, ketemu nenek sekalian ketemu dia
untuk pertama kalinya tanggal 27 mei 2011 kita jalan, dia masih malu malu maklum lah dia pemalu banget

namun, di bulan juni dia berubah. dia sering marah marah. pokok nya berubah 180 derajat. saia gak tau apa sebab perubahan dia. sejak saat itu hati saia sering sakit. saia jadi lebih sering nangis (bego banget saia).

beberapa hari dia mulai baik, dan ketika aku kembali ke kampung pun dia baik. aku pulang dari sana, dia mulai dengan emosi nya yang semakin parah seperti penyakit yang sudah mencapai stadium akhir. gue makin gak ngerti sama dia.

dan akhir nya tanggal 8 juli 2011 saia putus beneran sama dia, saia harap moga kamu bahagia deh disana. mungkin memang ini mau nya kamu..makasih untuk selama ini..

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com