Photobucket

emosi dan senang

hari ini,, saia cari cari sepatu sama tas, mama saia yang ngajak. tempatnya dah di atur sama dia. yah saia kira dimana ternyata di sana. dari dulu saia kesana tetap aja sama. gak ada yang menarik perhatian saia. ada sepatu yang saia suka tapi malah kegedean. mungkin memang kaki saia nya yang kekecilan.hahaha dah takdir kali ya.

tapi saia di paksa juga tuh nyari sepatu. malas banget saia belanja belanja hari ini. terus saia bilang aja kalau saia mau nyari ditempat lain aja. eh dia bilang gak ada pokok nya disini..mampus saia (kejang kejang hahah)
terus saia bilang aja kalau saia pake sepatu yang lama aja. masih bisa dipake kok. ya udah akhirnya mama gue terima.

kemudian masalah baru pun muncul, dan ini lebih kacau dan lebih gaswat. saia pilih tas dan tas itu saia suka. nah udah tu udah ditarok. dan sepupu saia  milih tas ransel cowok padahal dia cewek..gila tu bocah.
pas itu saia mau beli makanan dulu. pas jalan pulang saia ditelpon kalau langsung ke toko buku. pas disana mama malah bilang " tas kamu mama ganti kayak titi(sepupu)"  WHAT???? jelas jelas saia gak suka banget sama yang gituan malah dibeliin apalagi tas nya gede. karena cuma alasan itu kan juga bisa sekalian buat laptop.. ih saia pengen ngelempar buku buku yang ada didepan saia tu. ya ampun gak kebayang saia make tas yang gituan. gak banget deh saia.

kacau pokok nya mama saia hari ini. saia protes malah saia yang kena marah. ampun saia sama ulah orang tua saia. padahal sebelumnya bilang gini "pilih mana yang kalian suka, yang bakal kalian pakai, jangan pilih karena terpaksa" nah sekarang semuanya dipaksa. gak bisa nolak pula..aduhh asli saia ngamuk banget pas itu. gak bakal saia pake tuh tas nya.

akhirnya saia lepas dari amukan orang tua saia. saia pergi deh tu cari buku buku bacaan. eh ditempat buku yang sama tu.saia pilih buku buku tentang blog. saia kira lengkap banget. eh ternyata cuma ilmu ilmu dasar nya..aduuuhhhh lengkap sudah semuanya. saia pergi ke serunai plaza tempat saia nemuin buku yang saia pengen banget. yap,,surat kecil untuk tuhan.. disana pelayan nya lebih ramah. malah tukang kasir nya ambooiiii senyum nya itu lho..manis banget. ngalahin manis nya gula.. hahahahahhaah serasa rasa saia..
manis banget senyumnya..ramah pula..ada yang punya gak ya? stoppp saia ngelantur maaf pemirsa pemirsa..hahah

lalu, saia pergi ke konter hp buat baikin hp saia yang tombol volume atas ny mulai ngadat. disana terjadi lagi kekacauan saudara saudara. dengan enteng nya si oom bilang " 3 tombol ini perlu diganti dan harganya 70.000"  WHAT THE ....? kemaren aja pas saia baikin hp ni cuma 15 ribu kenanya bahkan gak ada yang perlu diganti. bodoh tu orang. disangka nya saia anak kecil. dengan judes saia bilang "GAG JADI" saia langsung get out tanpa salam tanpa senyum senyum lagi. h sumpah kesal banget saia hari ini.

tapi dua hal yang bikin saia senang banget  saia ketemu novel SURAT KECIL UNTUK TUHAN dan saia KETEMU COWOK GANTENG..hahahahahahahahahaha

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com