Photobucket

tragedi pagi

weewww hari ini saia udah ada rencana besar sama ARI. dia bilang mau bikin novel tentang kelas SEASON buat di bagiin pas perpisahan, maklum lah sekarang udah kelas tiga jadi bentar lagi bakal pisah.. saia sedih kawan
banyak banget tu kenangan selama tiga tahun ini, mulai dari dikelas labor, numpang dikelas orang lain, dikata-katain, sampai pindah ke kelas yang lokasi nya terpojok banget. ah udah bahas yang gituan. nanti bakal sedih lagi ngingat masa sulit yang bikin suatu keajaiban..
tepat tanggal 14 juli kemaren kita masuk kelas baru yang kemungkinan bakal jadi lokasi tetap kelas kita, yah mudah-mudah an prestasi yang kami hasilkan sama dengan prestasi yang dihasilkan kakak kelas kemaren karena dari kelas itu lah semua kesuksesan mereka dapatkan.
beeeuhhh hari pertama jengkel saia, awal nya sih dapat tempat duduk didepan, eh malah pindah kelas. lah udh duduk katany pindah lagi ke kelas semula. malah sekarang dapat tempat duduk paling belakang nasib kurang beruntung.
padahal kelas tiga, eh malah dapat duduk di belakang sekali gimana mau konsentrasi belajar. tapi itu mungkin cobaan untuk saia, dan akhirnya tanggal pun berganti menjadi tanggal 15 juli.. nah pagi-pagi saia udah brutal tuh sama si ILHAM yang duduk di bangku saia yg didepan kemaren.

saia: wooiii ham kamu pindah gih, saia duduk disini. ah kamu mah gak pengertian. saia gak keliatan bego.. (itu hanya candaan kita)
ilham : ogah banget saia duduk di belakang lagi. udah cukup saia duduk di belakang setahun               kemaren. gak akan itu terulang kembali pada diri saia.. (dengan gaya super asli duper lebay dengan mimik wajah yang bikin kalian bakal ngelempar sandal jepit butut kemukanya)
saia: kamu mah gak asik ham. gih sono pindah. biar saia bantuin deh ngangkat tas kamu ke belakang
ilham: cukup suci !! (akting) terima nasib aja lah.
saia: oo tidak bisa ham,, wih parah kamu ham gak mau ngalah sama cewek..mata saia minus gak keliatan apa-apa ham..
ilham : bodo

ih pengen saia grumes grumes tu mukanya yang blepotan jerawat
datang FAISAL DAN DINAN

faisal: udah lah ham ksian tuh cewek duduk di belakang
ilham : gak bisa sal..saia dah mati matian supaya duduk didepan
dinan: tega banget lu ma cewek.
ilham : (wajah menggelikan)
saia: awas lu ham saia gak bakal tinggal diam (gaya sinetron)

demikian lah saudara saudara cerita kami di pagi hari yang galau cerah nantikan kisah kami selanjtunya di SEASON CLASS

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com