Photobucket

fikri dan hafiz

malam minggu yang pacaran pada ngelayap sama pasangannya. yang jomblo gelar tikar,siapin cemilan, nonton tv dah.
daripada keliatan banget galau gue malam ini, mending gue urusan pacar blog gue yang imut kayak gue ini.
gue mau cerita gimana kegalauan gue seminggu ini.

awal minggu, aseekk gue kenal cowok. anak pondok. gue suka. terus lo mau apa? #mata melotot
namanya fikri. dia bikin gue suka ama dia. ya secara pintar,terus baik,agamanya boleh lah. gue kenal dia karena dikenalin sama Rahman.

udah berjalan beberapa hari kenal, kata rahman. si fikri itu suka juga sama gue. hmm ada kesempatan.
udah girang tuh gue.gue sama si fikri juga makin dekat.
tapi besoknya gue tau kalau ternyata fikri tu gak serius sama gue. gue diem. udah dah gue lupain dia.

udah sama si fikri gue dikenalin lagi sama cowok namanya hafiz, yang ternyata dia ponakan tetangga gue di kampung. si rahman juga yang ngenalin dia ke gue. gue mulai coba suka sama hafiz. anaknya baik banget,pintar banget,punya tujuan yang jelas. tapi.... cuek nya itu lho. beuuhh

waktu lagi dekat-dekatnya sama hafiz. fikri balik lagi deketin gue. katanya dia beneran suka sama gue, tapi karena kemaren baru kenal makanya dia kurang yakin suka sama guenya.

mulai gue deket lagi sama fikri, kali ini dia beneran serius suka sama gue.
gue dekat lebih dari yang pertama.bisa dibilang kayak orang pacaran.
ternyata gue sama dia dapat masalah, ustadnya curiga dia bawa hape. jadi katanya mulai jarang megang hape.
mungkin gue maklum, tapi itu bentar.
hubungan kita mulai renggang lagi. terus gue putusin buat jauhin dia. itu gue omongin sama rahman. ternyata sifikri pun juga setuju.

katanya karena gue marah terus sama dia, dan dia juga emosi banget sama gue.
ya udah, terus sabtu sore. gue tanya sama dia gimana sebenarnya ke gue. ternyata dia bilang gak gimana-gimana. dan intinya dia udah gak niat sama gue.

gileeee tu cowok. pinter banget gue dibikin sakit hati. 2 jari tengah aja deh. mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik buat gue. mudah-mudahan tu si MUHAMMAD HAFIZ AL FARUQI

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com