Photobucket

gak pake judul

hadeeeehhh gue kaget waktu liat blognya bang iwan. lo tau gak kalau dipostingan dia ada tugas powerpoint gue. waaaaa goyang inul gue waktu liatinnya. asli tu kaget banget. apalagi beliau kasih judulnya KADO TERINDAH.
makin girang deh gue, sampe hampir dibacok sama tetangga gara-gara teriak sambil goyang inul didepan rumah tiap hari.
mungkin karena saking doyannya gue sama blog nya dia, jadi kebawa suasana gini. http://www.emocutez.com

tapi sumpah gue senang banget, tandanya karya gue dihargai sama dia. sayang aja raditya dika sama yang lain kagak tau, kalau tau juga dibiarin.. #halaah apa ini

saking senangnya gue, dikelas gue bikin kehebohan yang gak jelas. baru datang gue langsung kasih tau kalau tugas gue disenangin sama beliau.
teman-teman gue pada ngeliatin aneh gitu. hmm mungkin karena ikut senang ya sama berita gue.

nih gue kasih situsnya tugas gue

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com