Photobucket

RASUDA PART 2

kawan,, udah siap dengerin cerita gue sama my RASUDA. duduk manis yee sekalian ompengan jangan lupa buat ngemil kalian. nih sambungan dari part sebelumnya. bisa baca disini.

foto-foto di benteng udah pada gue upload ke facebook gue tapi ya udah nih gue kasih beberapa foto kita di benteng 

foto ini diambil sama orang yang gak dikenal



benteng paling atas with rabot


 
benteng paling atas with daus

itu semua waktu lagi di wilayah benteng. ada yang ditingkat paling atas. ada yang dekat meriam.
yah kita enjoy banget disana.

si RIKI? lagi nongkrong sama ceweknya.. =,=

dibenteng kita gila-gilaan banget. tapi ada yang bikin gue kurang nyaman.. yahhh itu banyak cewek2 pondok disana. tengsin dah gue ngeliatnya. malu sendiri gue.

dari benteng kita melalang buana kembali ke JAM GADANG. kelliling kayak orang bodoh di dekat jam gadang terus nyari tempat duduk karena kepenuhan sama pantat2 tak bertanggung jawab.
ditambah kelaparan yang melanda gue. dan hilangnya si DAUS.

A : "kemana daus? dimana kau nak? dengan siapa?"
B : " DAUS lagi nguber kupu-kupu"
C: "DAUS lagi  bobok di puncak jam gadang"

dia lagi nyari temennya. dia janjian sama cewek. tapi kayaknya ceweknya lari duluan ngeliatin si daus.. hahaha
 kasian..ckckc

tinggal gue ama rahman. karena cuaca panas. kita ngadem di RAMAYANA. numpang minta AC aja tapi sekalian beli minuman. gila cuma beli minuman ngantri sampe 15 menit. mana pake ketemu sama guru madrasah gue ama rahman dulu. eehhh sirahman malah ngumpet dibalik rok ibu-ibu.bukan!! dia ngumpet gak tau kemana.

udah beli minum dilantai 2 gue sama rahman kebingungan. "escalatornya mana ya?"
tiba-tiba escalator buat turun kelantai satu hilang. GAIB!!
padahal baru kemaren gue kesana masih ada tuh.
ternyata si escalator ngumpet dekat timezone. pojoookk banget.
waktu udah ketemu hampir tu gue bacok si rahman saking geramnya gue. tapi untungnya gak jadi.

keluar ramayana lagi, kali ini si rahman udah datang. dia malah marah-marah katanya gue ninggalin dia. nah salah sendiri pergi ngilang2 aja..

dan bla bla bla kita juga foto foto di jam gadang. tu kan lagi lagi banyak anak pondok disana
tapi ada hal yang bikin gue ngeluarin air mata mutiara gue,

"ada 2 laki-laki dewasa tuna netra, dia lagi mau nyanyi gitu di jam gadang. semua orang udah pada ngumpul disana. udah mau mulai tiba-tiba datang satpol pp. mereka ngelarang dua orang tuna netra itu disana. beeuuhh gue ama rahman sampe nangis. buktinya aja dia sampe nyandar di bahu gue mungkin udah basah baju gue kena ingusnya. si daus kayaknya marah sama orang2 itu. dan gue hampir ngeluarin jari terlarang gue.ternyata disana juga ada cewek-cewek pondok ngeliatin kita bertiga dengan tampang heran pengen gue tonjokin muka mereka waktu itu, sayang aja gue kecil"

udah capek main main, udah jam setengah enam. ini saatnya gue pisah sama mereka dalam waktu yang lama.
kita di dalam ramayana waktu itu.
gue udah ngomong bla bla buat mereka.terus dengan berat hati mereka turun lewat escalator gaib. gue ikutin.smpe dibawah, gue masih ngerasa belum mau pisah. gue ikutin lagi sampe luar.
disana baru perasaan sedih muncul makin banyak. gue gak bisa nahan air mata gue, mereka juga susah banget kayaknya. sampe di gerbang baru gue lepas mereka. didalam mobil DAUS ngeluarin air matanya. RAHMAN cuma bisa diam.

tapi biarpun sekarang jauh, gue tetap sering berhubungan sama mereka. karena gue gak mau putus hubungan sama RAHMAN DAN DAUS

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com