Photobucket

RASUDA PART 1

wadududuuuhhhhhhh coba liat kawan tuh ada belatung dipojok blog gue. idiiiihh masih ada kecoa dibalik backgroundnya..
alaaahh maaakkk kasian banget si blog udah banyak sarang dimana-mana.tinggal kurang satu sarang lagi yang belum ada. sarang manusia masing kosong penghuni..

sekarang gue mau kembali lagi buat nulis nulis cerita gak jelas di blog yang sensual ini..
 
lagi dan lagi untuk kedua kalinya gue ketemu sama sobat sobat tersayang tercinta terlope lope dah pokoknya.
gak disangka aja tuh bisa ketemuan.secara waktu gue masih dirumah cuma bisa ketemu 2 jam.
dikirain gak bakal bisa ketemu lagi dalam waktu yang singkat. eehh gak taunya waktu di bukitinggi gue bisa ketemu mereka gannn!!

awal bisa ketemu gini, si RAHMAN ngoment status gue. eh gue liat waktu nya sekitar 3 menit yang lalu.
secara gue gak punya e-buddy ya udah gue liat di mig33. ternyata dia lagi buka facebook.
gak beberapa kekagetan gue, datang sms dari nomor yang gak terdaftar di kontak.
dia manggil gue kak, dan diakhir sms dia nulis D'F.
gue tau D'F itu inisial DAUS. gue senang sampe jungkir balik di atas mobil. gue tanyain dia bisa keluar pondok atau gak. dan dia bilang BISA KAK.

aseeekkkkk pengen loncat keluar mobil gue pas itu. langsung gue bilang sama papa supaya ngebolehin gue main ama mereka.

dan hasilnya "iya pergilah main" .. hahaha
senang banget pas itu.
mereka mau jemput gue di hotel setelah perdebatan yang cukup panjang antara gue gak tau daerah sana dan mereka mau atau gak jemput gue. HASILNYA mereka ngalah.. :D

waktu ngelihat gue, siRAHMAN langsung lompat di depan orang rame. dia lari ke dekat gue...
gue yang memang gak tau malu teriakkk manggil mereka. si DAUS dibelakang cuma cengengesan aja. mungkin cuma dia yang nyadar kita lagi dimana.

pas udah dekat gue baru si DAUS banyak omong. beuuh ni anak kalem aja. kayak adek dah buat gue dia nya.
kita gak mau buang-buang waktu kita yang berharga ini.
kita bertiga langsung ke TKP pertama. ke benteng fort de kock, Bukitinggi.

yang bikin gue apes disana, waktu mau masuk mereka gak ada bawa uang lebih. si RIKI (teman daus) langsung aja nyamber uang yang ada ditangan gue..ckckck cocok tu anak jadi copet kali ya..

pecah deh uang 50.000 gue, bodo ah. pokoknya main main main sama mereka.

selama main main, kita gak lupa foto foto mamen. itu yang penting. kalau kata orang saksi bisu persahabatan kita. ajiiibb kata-katanya

waktu lagi manjat benteng paling atas, si RAHMAN katanya gamang. maksudnya itu, dia agak takut gitu.
disitu gue baru tau kalau si rahman takut tinggi. salahin DAUS donk yang ngajakin sampe keatas sana. tapi kalau kata gue itu seru. secara kan kapan lagi gue manjat benteng waktu jaman perang dulu.


kayaknya kepanjangan banget ya..ntar lanjut lagi di RASUDA PART 2

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com