Photobucket

hampir "hilang"

kali ini mau cerita apa lagi ya.. siapa yang mau dongeng??? gak ada.. ya udah gak ngedongeng deh. lagian ane juga gak cocok jadi pendongeng.hihihi

kali ni kita bahas tentang kelas ane aja ya,.,, SEASON

siapa yah ngeluarin nama SEASON pertama kali ??

yang pasti bukan bung tomo atau bung hata atau pun bung bung yang lain..
biarin aah gak perlu dipusingin juga..

tadi disekolah ngapain aja ya? ada kejadian apa ya?
wahh iya kejadian yang hampir ngilangin kepercayaan tante kantin depan sekolah.. intinya TANTE DI CAFE MAWAR.

tuh para bocah yang kelaparan kayak orang kagak makan 5 bulan udah kebelet makan di cafe mawar,, kantin depan sekolah.
hm pastinya harus ngelewatin SATPAM yang kumat kumatan.  "knpa kok kumat kumatan ci?"
. jawabannya.. ya gimana gak kumat kumatan, kadang boleh langsung keluar pagar, kadang gak boleh. weeh opo iki mau ne si satpam?

dan.. dan  tadi seperti biasa dengan sogokan yang lumayan menggiurkan. kami lolos dengan mudah sekitar 15 orang lebih..

habis itu, makan deh dikantin yang terkenal enak dan bersihnya,,, nyam nyam nyam ..ludes tu lontong,nasi,pecal si tante kantin..

udah pada selesai makan, nah ada ulah dari rombongan cowok.. masa mereka kagak mau bayar. malah cewek yang disuruh.. pintar..

nah rombongan cewek kagak terima tuh, yah udah makan langsung aja nyelonong cuma bayarin makanan masing masing.

pas dikelas ane tanyain tuh udah dibayar apa blum tuh sogokan? eett dah.. malah dikata beluummm

tepaksa ane balik lagi kekantin, ane tanyain ama tante nya

ane : tante, sogokan nya udah dibayar apa belum?
tante : beluuumm (dengan tampang tidak seperti biasa)
ane : eh iya iya tan, kita bayar ni uang nya.

udah ane bayar langsung balik lagi kekelas eiiitsss dan saudara saudara apa yang terjadi ??? guru bahasa inggris udah masuk.. untungnya dan karena INDONESIA selalu untung ANE KAGAK DIMARAHIN GAN..



0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com