Photobucket

loe jual gue beli

lagi lagi masalaaahh.. huaaa masalah lagi lagi..

 kali ini cowok yang suka ama ane waktu itu jadi benci ama ane. katanya sih ane ngehina dia. but wait, sejak kapan ane ngehina dia.. katanya ane bilang dia munafik, banci, dan sebagainya. itu bukan ane yang bilang itu mah abang ane yang bilang..

asal nuduh aja tuh orang, tapi terserah dianya sih kalau mau benci ama ane. terserah. kagak peduli ane ama dia. ngapain juga ane pikirin. haha

kayak gak ada teman lain aja. ya udah kalau kemaren kemaren dia marah ane pujuk pujuk. sekarang sih terserah dia. mau benci kek mau gimana.. I DONT CARE.

ane gak maksa dia buat temenan ama ane. itu hak dia mau benci ane atau temenan ama ane. tapi yang jelas sekarang ane juga udah malas ngurusin yang berhubungan ama dia lagi.

dia mau ngatain ane kek. atau mau update status yang macam macam tentang ane kek.. ya silahkan.. monggo.

nih beberapa status nya dia yang ngatain ane

# paling benci gue sma cwek yg ember kya lo_
gx bakal gue sms atau nhubungn lo lg, dn gue jga gx akan prnah mau tmenan lg_ # wassalam
# ckup trhina gue sma kta" dy, makasih tas smwa'a sumpah gue benci banget sma lo_......
# cacian lo gue cuci dengan senyuman prestasi_
sejak kapan coba ane ngatain dia ??? jadi bingung sendiri? hhaha
 
 

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com