Photobucket

saat galau

beuuhhh jdian tanggal 4 eh putus juga tanggal 4.. haha
putusnya kagak jelas tu cowok main mutusin aja.udh bosan kali yah ma saya..ah peduli apa?
eh gak jdi ding, iya sih saya smpat nangis guling guling tanah beberapa hari udah putus..

tapi untung nya ada teman teman yang ngibur, jdi kagak sedih lagi, trus jga pak rw gak mondar mandir lagi liatin saya dijalan. saya coba cerita ama temen, trus coba ambil nasehat dan kata kata yang berbobot tinggi dari kawan. eitss jangan lupa berdoa sama THE CREATOR..

sempat dia bilang waktu itu, dia suka ma cew yang jelas2 cewek itu teman saya, gimana coba perasaan lu pas liat mantan yang lu suka demen ama temen lu, sakit kan? nah gitu juga perasaan saya saat itu. sampe nangis lagi tu, duuh kalau ngingat itu malu bukan main deh saya. terus langsung ada temen bilang ngapain juga kamu masih ngarapin dia, toh dia udah bikin kamu kayak gini. udah gak ada gunanya lagi lah mikirin itu. sekarang coba berpikir secara logika jangan pake perasaan terus. 

pas udah gitu mulai bangkit lagi tuh semangat buat lupain nya. semua teman di kelas ngedukung saya dan bantuin saya buat lupain dia. dan THE CREATOR juga ikut handil nih bantuin saya.

sampe suatu malam saya mimpiin cowok tu, trus kebangun. dan mikir apa sih tadi? heuh GALAU lagi.
cepetan ambil air wudhu terus shalat tahajud (tumben?).. bedoa deh supaya dikasih kekuatan ngadapin masalah ini. hmm mujarab cuy...

udah dua minggu putus, udah berhasil lupain dia. biarin dia ama temen yang TMT itu lho.haha
kasian tuh cewek dapatnya bekas mulu, eh giliran dapat yang gak second malah yang udah berumuran dapatnya..hahahaha

sekarang saya udah biarin lah dia pergi ama siapa. kalau pun dia jodoh saya toh bakal balik juga. lupain aja lah semua tentang dia(lebay).. eh tapi beneran saya udah lupain dia.

dan saya gak mau pacaran lagi sampe udah diterima ke perguruan tinggi.. dan bakal nemuin yang lebih lebih baik dari dia.. AMIIN

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com