Photobucket

saat yang tak tepat

        aaagghhhhhhhh baru aja ngerasain jomblo.udah ada aja yang bilang suka ama ane.. duuhh salting nih ane.haha  tapi tapi tapi....... ane coba biasa aja gan supaya gak keliatan salting..

tapi yah namanya juga komitmen ane sih cuma mencoba jadi dewasa.. ane putuskan untuk BERTEMAN aja ama mereka.

ane juga gak mau ngerusak komitmen ane, ane juga mau pegang amanat orang tua, ditambah lagi kebetulan ane lagi malas pacaran. ntar malah ganggu pikiran ane lagi..

ane gak mau di  julukin si RATU GALAU.. jiahahaha
dan sekarang ane udah tenang, kagak ada beban dipikiran ane..

enakan juga pacaran pas udah jomblo laaamaaaaaa banget,, lebih seru, lebih bermakna.. hihihi
lau sekarang mah males banget pacaran, kalau ditanya siapa yang disuka aja sering bingung mau jawab gimana soalnya semua aku suka, tapi lau ditanya siapa cowok yang disayang,, hmmm jawab apa ya.. jawab aja deh adek ama papa terus NABI MUHAMMAD SAW.. hehhehe

ane mau nya pacaran pas udah 19 tahun aja deh, hmm atau 20 tahun...hahaha ketuaan ya.. ah tapi pokok nya kagak sekarang lah. ngapain buru buru kayak takut aja gak dapat jodoh..haha

jodoh kan udah ada yang atur,, kata mama sih "kalau udah sukses ntar baru mkirin itu, ntar juga cinta yang datang ama kamu"

itu sekaligus amanah buat ane,,

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com