Photobucket

para makhluk setia

weleeehh terasa nikmat ne jadi jomblo, ane bebas mau ngapain, mau jungkil balik, mau kayang, atau mau colek colek laki orang (no!) mksd ane mau berteman ama cowok mana aja yah suka suka ane, kagak ada yang larang larang, kagak ada yang marah ama ane. weh nikmat dah jadi jomblo...

         beberapa waktu lalu ane ama teman ane ukhti lagi ngerumpi cin,, kita ngomongin deh tu soal cintrong alias cinta. dia bilang gini ah lebih asik itu sekali jatuh cintrong tapi ngerasain sensasi yang lebih bahagia daripada pacaran atau jatuh cintrong terus terusan, rasanya mah standar. nah sekarang ane membetulkan kata beliau nih.

ane juga kagak mau lagi deh pacar pacaran, gak ada guna nya cin, pas lagi ada masalah, suram deh tu hidup ane. bawaan nya galau mulu, terus curhat deh tu sama orang2 gak jelas kayak arisona hahaha..


              nih ane kasih foto foto para sobat ane yang jadi tumpahan kegalauan ane.


1. ukhti hamidah fillah

  
2. denny mulyani harnas
3. arisona prawijaya
4. girinda patriana







5. aslamic adika putra






nah tu dia manusia manusia langka yang selalu dengerin curhatan alay ane..
sebenarnya masih ada beberapa lagi, tp pada gak mau mukanya di expose..


namanya ardia  bang adi  dan bla bla bla. banyak lah..

-tamat-

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com