Photobucket

main main

weleeeeh weleeeeehhh semester ini kayaknya bener-bener liburan..kerjaan main terus. mondar mandir kesana kemari.beli ini beli itu..

tapi liburan yang paling seru dan jelek itu waktu di kampung.
hari pertama gue di sana, gue dapat masalah dan dibikin nangis,, kayak anak kecil..
maklum lah, biarpun umur gue udah 17 tahun tapi gue masih punya sifat anak-anak banget..padahal gue anak pertama..anehh

untuk menghibur diri, gue diajakin main sama sepupu dan temannya. kita gila-gilaan.ngetawain orang yang lagi pacaran. keliatan banget kita bertiga REMAJA LABIL. ada orang pacaran kayaknya pada berantem, nah itu jadi bahan lelucon yang seru banget. ada juga orang pacaran lagi makan nasi bungkus eh udah makan cowokny langsung jongkok..
ehhhh temannya sepupu malah bilang gini.. "kenapa?mau boker?kekenyangan lu?" dia pura-pura bilang ke sepupu gue.terus sepupunya gue bilang lagi "iya gue kenyang abis makan nasi bungkus.cepetan pulang"

terusnya gue ama dua lainnya pulang dah..

weelll,, hari kedua gue ungkapin kekesalan gue, dan ujung-ujungnya gue pergi kebukitinggi..disana gue habisin uang 150.000,- dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. gue beli acccesories dan makanan da macam macam ragam jenis dan gak lupa gue sisipin buat main..yaapp ditempat permainan gue main sepuasnya.main tembak-tembakan sampe main basket.
beeuhhh disana penuh abeessss..karena kan anak bukit pada kelayapan semua.

hari ketiga, gue main lagi sama sepupu dan temannya sepupu gue itu,
kita keliling-keliling lagi.
rencana awal mau kelembah segar eh mutar arah malah pergi kemaninjau.
waaahhh pokoknya keliling-keliling aja dah...

hari ini,,???
gak tau mau kemana deh..

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com